Banner Atas

Banner Atas

[DOWNLOAD] SOAL UJIAN MANDIRI POLBAN TAHUN 2015




Kumpulan soal Ujian Mandiri POLBAN tahun 2011, tahun 2012, tahun 2013, tahun 2014, tahun 2016 masih dalam proses kami rekapitulasi. Bagi teman - teman semua yang berminat untuk masuk Politeknik Negeri Bandung jalur ujian mandiri Polban (SMB - POLBAN). Persaingan masuk Polban gampang - gampang susah sih soalnyan salah satu politeknik terbaik di kota bandung ya POLBAN. 

Saya sendiri sebenernya anak IPA yang nyoba - nyoba aja pingin masuk POLBAN tapi yang Tata Niaga atau jalur IPS nya. Saya belajar untuk ujian Tata Niaga ini cuma H - 1 lhoo cuma ngebahas satu paket soal Tata Niaga aja soalnya saya males banget belajar lagi apalagi belajar IPS, haduhh. Dan Alhamdulillah berkat kemauan saya belajar walau cuma sepaket aja, saya berhasil lolos di Keuangan Syariah D4, disini saya senang banget soalnya berhasil lolos masuk POLBAN Tata Niaga tapi belajarya cuma pas H - 1 aja haha. Tetapi berhubung ada hal atau kepetingan lain saya tidak mengambil jurusan tersebut dan saya akhirnya masuk UIN Bandung. Mungkin ini sudah dari jalan saya masuk UIN bukan Polban. Banyak belajar dan berdoa semoga teman - teman semua diterima du universitas yang teman - teman inginkan. Jangan pernah sia - siakan waktu sedetikpun jika teman - teman semua ingin masuk ke perguruan tinggi negeri. 


Link download soalnya ada di bawah







Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "[DOWNLOAD] SOAL UJIAN MANDIRI POLBAN TAHUN 2015"

  1. Boleh minta kontaknya ka? Mau nanya tntg polban

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa boleh, cari akun medsos apa aja @hasnanhj nanti ada semua kok

      Delete
  2. Kak boleh minta kontaknya? Soalnya yg hasnanhj gaketemu hehe

    ReplyDelete
  3. Kak boleh minta kontaknya? Soalnya yg hasnanhj gaketemu hehe

    ReplyDelete