Banner Atas

Banner Atas

5 Tips Mudah untuk Menjaga Karpet Tetap Bersih


Jika Anda ingin menjaga karpet Anda selalu bersih maka berikut adalah beberapa tip sederhana dan mudah yang bisa Anda terapkan secara instan. Percayalah tips ini cukup mudah dibaca dan juga sangat mudah diimplementasikan juga.

Baca tips mudah berikut

1. Jadwalkan pembersihan karpet Anda
Jika Anda tidak ingin membersihkan ember debu dan berbagai hal buruk dari karpet Anda maka ambillah saran saya, jadwalkan pembersihan karpet Anda. Jadwal Pembersihan Karpet - Apa itu? Artinya Anda harus membersihkan karpet Anda setiap minggu atau dua bulanan atau setiap bulan, bukan di atas itu. Ini akan membuat karpet Anda selalu bersih.

2. Tidak ada Makeup pada Karpet
 Jika Anda tidak ingin mencari di Google untuk cara menghapus cat kuku dari karpet maka buatlah ini aturan ketat di rumah Anda yang tidak ada make up di karpet. Noda maksimal di karpet berasal dari riasan.

3. Tidak makan biarkan di karpet
Banyak anak-anak kita memiliki kebiasaan untuk membuka wadah makanan atau paket dan mulai makan dengan tempat duduk di atas karpet. Kebiasaan ini harus dan harus berubah. Benda makanan yang tersisa di karpet menarik banyak bakteri dan jamur dan akibatnya karpet lebih kotor dan menjijikkan.

4. Jaga Bersihkan Kutu
Ingin tahu rahasia saya, bagaimana saya menjaga karpet saya selalu bersih, inilah triknya - saya menjaga keset saya selalu bersih. Kutu-kutu ini menarik banyak kotoran dan karenanya karpet saya selalu bersih.

5. Vacuum karpet setelah setiap pesta
Jika suami Anda menyukai pesta seperti saya daripada memastikan bahwa setelah melewati semua pihak, Anda menyerahkan penyedot debu kepada suami Anda untuk membersihkan karpet. Trik ini selalu bekerja untuk saya dan saya yakin akan bekerja sama dengan Anda juga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Tips Mudah untuk Menjaga Karpet Tetap Bersih"

Post a Comment